get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Rahasia Dibalik Wajah Ganteng Cristiano Ronaldo, Ada Suntik botox?

Jum'at, 04 Maret 2022 | 12:05 WIB
header img
Rahasia Wajah Ganteng Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram)

Selain digandrungi karena keahliannya dalam bermain sepak bola, Cristiano Ronaldo juga mampu memikat kaum hawa karena ketampanan wajahnya, terbukti  meski sudah berusia 37 tahun, ketampanan Cristiano Ronaldo belum luntur. Lantas apa saja rahasia wajah ganteng pemain bola satu ini?

Berikut Rahasia wajah  ganteng Cristiano Ronaldo:

1.  Konsumsi Makan Sehat
Cristiano Ronaldo selalu mengonsumsi makanan sehat. Makanan sehat yang dikonsumsi pun berefek positif kepada kesehatan kulit wajah Cristiano Ronaldo.

“Saya mengonsumsi makan-makanan berprotein tinggi dengan banyak karbohidat, gandum, buah dan sayuran. Saya juga menghindari makanan manis,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari Goal International.

2. Rutin Olahraga
Sebagai pesepakbola, Cristiano Ronaldo praktis rutin olahraga. Tak hanya latihan dengan bola, banyak latihan tanpa bola yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

“Ketika di gym, latihan saya dibagi ke dalam kardio seperti lari. Selain itu, saya juga olahraga angkat beban. Anda harus mencampur dua jenis olahraga itu,” ucap Cristiano Ronaldo.

3. Istirahat yang Cukup
Cristiano Ronaldo memiliki pola istirahat yang unik. Ia tidak tidur delapan jam sehari (malam) sesuai anjuran yang ada.

Cristiano Ronaldo memilih tidur siang selama 90 menit. Tidur selama 90 menit itu ia lakukan sebanyak lima kali dalam satu hari.

4.  Punya Hair Stylist Pribadi
Cristiano Ronaldo punya hair stylist atau penata rambut pribadi. Hal ini menunjukan Cristiano Ronaldo sebagai pribadi yang perfeksionis.

Medio 2015, salah satu museum di Kota Madrid membangun patung Cristiano Ronaldo. Tak ingin patungnya tampil mengecewakan, Cristiano Ronaldo mengutus sang penata rambut untuk mengatur gaya rambut replika CR7 tersebut.

5. Operasi Plastik
Medio 2016, Ahli bedah asal Inggris yakni Alex Karidis pernah diwawancara media asal Inggris, The Sun. Alex Karidis ditanya apakah Cristiano Ronaldo menjalani operasi plastik?

Alex Karidis menilai Cristiano Ronaldo telah menjalani operasi plastik. Sebab, wajah Cristiano Ronaldo tampak jauh lebih bersih ketimbang saat pertama kali tiba di Manchester United pada 2003.

“Sepertinya Ronaldo menyuntikkan Botox di sekitar mata dan dahi. Kulitnya sekarang sangat bersih,” kata Alex Karidis mengutip dari The Sun.

“Ronaldo sepertinya memperdalam garis pada wajahnya, seperti garis senyum di sekitar mulut. Wajah Ronaldo sekarang halus yang mungkin karena disuntikkan sejumlah cairan,” lanjut Karidis.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut