get app
inews
Aa Read Next : Van Bommel Ditodong Senjata dan Diancam Dibunuh

Penyebab Manchester United Lemas Dibantai Brentford 0-4

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:30 WIB
header img
Penyebab Manchester United Lemas Dibantai Brentford 0-4 (Foto: Okezone)

3. Pertahanan Manchester United Bobrok

Di atas kertas, Manchester United diunggulkan ketimbang Brentford. Akan tetapi, Manchester United bermain buruk. Bahkan, lini pertahanan Setan Merah mudah dibobol hingga empat gol sekaligus dalam waktu 35 menit.

Bermula Josh Dasilva yang membuka keran gol Brentford pada menit ke-10, kemudian, Mathias Jensen melanjutkan tren positif Brentford pada menit ke-18. Selanjutnya, dua gol tambahan dari Ben Mee (30’) dan Bryan Mbeumo (35’) menutup pesta gol Brentford.

2. Blunder David De Gea

Empat gol yang bersarang di gawang Manchester United, tak terlepas dari kawalan David De Gea. Ya, kiper asal Spanyol itu terus menjadi sorotan, lantaran kebobolan empat gol!

Sang penjaga gawang pun, dianggap membuat kesalahan yang sangat fatal saat gol pertama Brentford. Ia gagal menangkap bola yang seharusnya mudah. Ia pun mengaku bertanggung jawab atas kegagalannya.

“Saya harus bertanggung jawab. Kami telah kehilangan tiga poin di laga ini. Pada menit-menit awal, sebelum gol terjadi, semua dalam kendali. Namun, saya seharusnya dapat terus melihat bola. Terkadang, saya membuat kesalahan,” ucapnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut