get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

6 Mobil Termahal 2022, Salah Satunya Milik Cristiano Ronaldo

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:05 WIB
header img
6 mobil termahal 2022, salah satunya milik Cristiano Ronaldo. Foto:montase iNewsPantura.id

3. Aston Martin Valkyrie AMR Pro
Valkyrie bergabung dengan jajaran Aston Martin untuk model tahun 2022. Hypercar ini lahir dari kemitraan antara Aston Martin dan Red Bull Racing, yang merupakan sebuah tim balap Formula 1. Model standar Valkyrie legal untuk dikendarai di jalan raya, tapi juga ada varian AMR Pro yang hanya diperuntukkan di trek. Hanya 150 model Valkyrie standar yang ditawarkan Aston Martin dan versi AMR Pro produksinya dibatasi sejumlah 25 unit. Untuk Aston Martin Valkyrie standar dibanderol 3 juta dolar AS (Rp46,7 miliar), dan Aston Martin Valkyrie AMR Pro dijual 3,5 juta dolar AS (Rp54,5 miliar). Aston Martin melaporkan bahwa kedua model tersebut sudah habis terjual sejak diluncurkan.

4. Jaguar i-Pace
Mobil listrik premium lainnya dengan mengusung gaya SUV yang diluncurkan di Indonesia tahun ini adalah Jaguar i-Pace. Namun, mobil ini hanya ditawarkan dalam satu varian saja, yakni P400. PT JLM Auto Indonesia mengatakan hingga akhir tahun 2022 stok yang masuk ke Indonesia sangat terbatas. Mereka yang ingin membeli mobil listrik tersebut bisa menyiapkan uang sebesar Rp2,9 miliar dengan status off the road.

5. BMW iX xDrive40
BMW meluncurkan secara spesial iX xDrive40 pada GIIAS 2022, di BSD, Tangerang Selatan, dan hanya ditawarkan dalam satu varian. Mobil listrik satu ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan, khas dari perusahaan asal Jerman itu. Di pasar Indonesia, BMW memasarkan iX xDrive40 dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp2,3 miliar OTR Jakarta. Tapi, itu sesuai dengan apa yang didapatkan pelanggan jika ingin beralih ke kendaraan listrik.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut