get app
inews
Aa Read Next : Warga Wiradesa Raih Hadiah Utama Mobil dari Bank Jateng

Kelola Dana Desa, Camat dan Kades Diminta Berpartner dengan Kejaksaan

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:42 WIB
header img
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berpesan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Pekalongan untuk berpartner dan berdampingan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan dalam mengelola dana desa. Foto:Kominfo Kab.Pekalongan

"Saya menyambut baik atas terealisasinya acara siang hari ini yaitu sosialisasi program jaga desa dan pengelolaan dana desa. Dengan adanya kegiatan ini harapan saya dapat sharing knowledge (berbagai pengetahuan) kepada bapak/ibu lurah, bapak/ibu camat se-Kabupaten Pekalongan  bersama temen-temen Kasi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan yang tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka. Disini saya membawa tiga, yaitu Kasi Datun, Kasi Intel, dan Kasi Pidsus," ucap Feni Nilasari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Pekalongan Agus Dwi Nugroho, S. STP, dalam laporannya menyampaikan acara sosialiasi kali ini dihadiri oleh kepala desa se-Kabupaten Pekalongan, serta camat se-Kabupaten Pekalongan dengan narasumber yang akan mengisi adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, Inspektorat Kabupaten Pekalongan, Kasi Datun, Kasi Intel, dan Kasi Pidsus, serta Dinas PMD Kabupaten Pekalongan.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut