get app
inews
Aa Read Next : Pertumbuhan Ekonomi Kota Pekalongan Maju Pesat Lampaui Rerata Jateng

Korban Bus Wisata Terjun ke Sungai Tegal Dapat Santunan, Segini Besarannya

Senin, 08 Mei 2023 | 11:15 WIB
header img
Korban Bus Wisata Terjun ke Sungai Tegal dapat Santunan, Segini Besarannya (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Korban bus wisata terjun ke sungai tegal  bakal mendapatkan dana santunan dari Pemerintah Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengatakan, seluruh korban luka dan meninggal akan menerima santunan baik dari Jasaraharja maupun Dinas Sosial (Dinsos). Sedangkan untuk biaya perawatan sepenuhnya akan ditanggung Pemerintah Kota Tangsel.

"Yang meninggal dunia saya sudah kordinasi dengan Jasa Raharja, jadi nanti untuk yang meninggal dunia dapat santunan sebesar Rp50 juta, penyerahannya nanti setelah beberapa hari kondisi duka. Untuk yang dirawat seluruhnya, nanti juga akan diberikan santunan Rp20 juta," katanya.

Sebelumnya, Benyamin mendatangi kediaman rumah duka almarhum Ibin Mukorobin di Jalan Kayu Gede 2, Paku Jaya, Serpong Utara, Senin (08/04/23).

Ibin sendiri adalah korban meninggal kedua setelah sebelumnya, Maja (60), dinyatakan meninggal dunia, Minggu 7 April 2023 kemarin. Kedua korban meninggal akibat mengalami luka cidera berat di bagian kepala.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut