get app
inews
Aa
Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Menggila di Debut Liga Inggris! Erling Haaland Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:17 WIB
header img
Menggila di Debut Liga Inggris! Erling Haaland Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Okezone)

LONDON – Sebagaimana diketahui, The Citizens -julukan Man City- berhasil menekuk The Hammers -julukan West Ham- di Stadion London, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB. Pada laga itu, Man City yang tampil dominan berhasil meraih tiga poin melalui dua gol Erling Haaland (36' dan 65').

Erling Haaland langsung disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan sederet pemain bintang lainnya usai tampil menggila bersama Manchester City di laga debut Liga Inggris 2022-2023. Pujian ini disampaikan oleh sang pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Erling Haaland

Selepas pertandingan, Guardiola mengatakan bahwa dia terkesan dengan kinerja Haaland saat ini. Meski sebelumnya, dia mengira Haaland mungkin kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Namun, hal itu tidak benar adanya.

Justru, saat ini Guardiola berubah pendapat. Ia menyebut Haaland telah beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Bahkan, penyerang asal Norwegia itu menjadi yang terbaik, disandingkan dengan Thierry Henry, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo.

“Satu minggu yang lalu, dia tidak bisa beradaptasi di Liga Inggris, sekarang dia yang terbaik bersama Thierry Henry, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo,” beber Guardiola, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (8/8/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut