get app
inews
Aa Read Next : Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Selangkah Lagi Perkuat Manchester United, Antony Disebut Mata Duitan oleh Pelatih Ajax Amsterdam

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:21 WIB
header img
Selangkah Lagi Perkuat Manchester United, Antony Disebut Mata Duitan oleh Pelatih Ajax Amsterdam (Foto: Okezone)

Padahal, pemain berusia 22 tahun itu sudah memohon-mohon untuk pergi dari klub sejak Februari 2022. Namun, baru-baru ini Fabrizio Romano melaporkan bahwa Antony akan segera meneken kontrak dengan Manchester United.

Alfred Schreuder

 

Di mana, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan prinsip dengan mahar 100 juta Euro atau setara Rp1,4 Triliun. Antony pun akan dikontrak oleh Setan Merah hingga 2027 dengan opsi perpanjangan.

Mengetahui hal itu, pelatih Ajax, Alfred Schreuder justru mengeklaim bahwa Antony ingin pindah ke Manchester United hanya karena tawaran uang yang begitu fantastis. Sebab itu, ia menyesalkan hal ini terjadi dan sedih jika saja Antony merapat ke Old Trafford.

"Saat ini, semuanya tentang uang dan saya pikir ini menyedihkan. Ini dunia kita, sangat menyedihkan dan saya tidak setuju bahwa hal ini terjadi untuk kita,” ungkap Schreuder, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (29/8/2022).

Meskipun membuat pengakuan itu, Schreuder sekali lagi bersumpah bahwa Antony akan tetap berada di Johan Cruyff Arena. Ditanya apakah dia tetap yakin bahwa Antony akan bertahan, Schreuder melanjutkan:

"Saya berpegang pada kata-kata itu. Saya ingin berbicara tentang permainan, bukan tentang Antony. Saya telah mengatakan lebih dari cukup tentang ini,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut