Logo Network
Network

9 Tempat Makan di Comal Pemalang, Nomor 8 Sangat Fenomenal

Khila Rahma Wardani
.
Rabu, 17 November 2021 | 20:02 WIB
9 Tempat Makan di Comal Pemalang, Nomor 8 Sangat Fenomenal
Rumah Makan Tio2 Tie di Comal Pemalang. (Foto: ist)

PEMALANG, iNews.id – Berikut 9 tempat makan di Comal Pemalang yang ramai pengunjung. Comal merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Pemalang. yang terkenal dengan sebutannya sebagai Kota Apem. Sebab,mayoritas warganya membuat jajanan tradisional apem.

Karena itu, sudah masyhur jika menyebut apem dengan sebutan apem Comal. Selain memiliki jajanan khas daerah, Comal juga banyak berjejer tempat makan yang maknyus.

Penasaran, berikut ulasan 9 tempat makan di Comal Pemalang paling ramai pengunjung, yang telah dirangkum, Senin (18/10/2021):

1. Rumah Makan Ti To Tie

Salah satu tempat makan legendaris di daerah Comal tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani Purwoharjo, Comal, Dusun I, Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Lokasinya sangat strategis di sebelah selatan SMP Negeri 2 Comal. Rumah makan yang sudah buka dari pukul 10.00 pagi hingga 21.00 WIB.


Tempat makan Ti To Tie sering dijadikan sebagai tempat reunian, bukber, halalbihalal, dan ulang tahun. Menu yang ditawarkannya pun sangat beragam mulai dari aneka bakso, mi ayam, sop iga sapi, ayam geprek, ayam bakar, menu sedepan dan masih banyak lagi.

Untuk harga masih sangat terjangkau tidak akan membuat kantong Anda kering. Selain itu, Rumah Makan Ti To Tie juga terdapat area bermain anak dijamin anak kecil tidak akan bosan untuk makan di sini.

2. Mak Prek

Bagi Anda pecinta pedas jangan khawatir di Comal juga terdapat tempat makan dengan menawarkan menu ekstra pedas yang akan membuat lidah Anda terbakar.

Rumah Makan Mak Prek ini berada di Jalan Ahmad Yani, Dusun I, Purwoharjo, Kecamatan Comal tepatnya berada di depan SMP Negeri 1 Comal.

Tempat makan yang belum lama buka di Comal ini sangat terkenal karena sudah mempunyai cabang di berbagai daerah. Menu andalan dari Mak Prek adalah ayam geprek, chicken black pepper, dan chicken spicy yang dijamin pedasnya nampol. Harga makanan disini sangat variatif mulai dari Rp12.000 sampai Rp20.000.

3. Rocket Chicken

Masih dengan menu ayam. Rocket Chicken ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Dusun I, Purwoharjo, Comal, Pemalang. Lokasinya berdekatan dengan Mak Prek tepat berada di sebelah utaranya.


Rocket Chicken di Comal pemalang. (Foto: ist)



Meski sudah berumur kurang lebih 10 tahun di Comal tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung terlebih jika jam makan siang. Menu yang paling banyak diburu adalah chicken steak, dan chicken cheese level.

Tempatnya yang strategis, nyaman untuk makan serta mudah dijangkau karena berada di tepi jalan. Untuk harganya sangat pas dikantong kisaran Rp12.000.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini