get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan, Warga Desa Siremeng Terima Bantuan Air Bersih

9 Tempat Makan di Comal Pemalang, Nomor 8 Sangat Fenomenal

Rabu, 17 November 2021 | 20:02 WIB
header img
Rumah Makan Tio2 Tie di Comal Pemalang. (Foto: ist)

4. Rumah Makan Prima

Rumah makan Prima salah satu tempat makan di Comal Pemalang yang terkenal dengan aneka menu seafood. Tempat makan ini berlokasi di Jalan A Yani No. 31-33A, Comal.

Selain menu utama seafood, ada juga menu non-seafood dan makanan kecil. Seperti nasi gudeg, gurame bakar, olahan ayam serta bebek, roti bakar, chicken nugget, tahu gejrot dan masih banyak lagi.

Tempat makan di sini sangat bersih sehingga akan membuat pengunjung nyaman menyantap hidangannya. Jika ingin menikmati hidangan di Rumah Makan Prima buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp6.000 hingga Rp50.000.

5. Kebon Bambu

Tempat makan di Comal berikutnya ada Kebon Bambu. Lokasinya di Jalan Raya A Yani No. 11 A, Dusun I, Purwoharjo, Kecamatan Comal. Tempat makan satu ini sangat ramai pengunjung terutama pada bulan puasa untuk dijadikan tempat bukber.

Tempatnya yang luas, nyaman dan unik terdapat pondok-pondok gazebo dengan dipenuhi tumbuhan hijau disekitarnya bisa menggugah selera makan Anda.

Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari olahan ayam, bebek, burung dara, burung puyuh, sayuran, dan penyetan. Harganya pun tergolong ramah di kantong mulai dari Rp5.000 hingga Rp50.000.

6. Ayam Geprek Sa’i

Tempat makan selanjutnya akan membuat lidah Anda bergoyang yakni Ayam Geprek Sa’i yang berada di Jalan St. Ka. No. 76, Dusun VI, Purwosari, Kecamatan Comal.

Menu utamanya tentu ayam geprek dengan level kepedasan luar biasa ditambah dengan berbagai macam pilihan sambal yang menggoda. Ayam Geprek

Sa’i juga menawarkan menu lain yang tak kalah sedap seperti ayam penyet, burger, chicken steak dan lain-lain. Harga yang dipatok Ayam Geprek Sa’i sangat pas di kantong terutama bagi pelajar mulai dari Rp9.500. Jam buka mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut