get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan, Warga Desa Siremeng Terima Bantuan Air Bersih

9 Tempat Makan di Comal Pemalang, Nomor 8 Sangat Fenomenal

Rabu, 17 November 2021 | 20:02 WIB
header img
Rumah Makan Tio2 Tie di Comal Pemalang. (Foto: ist)

7. Soto Bening Boyolali Mbak Roes

Bagi Anda yang sedang mencari hidangan segar Soto Bening Boyolali Mbok Roes jawabannya. Berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani No. 77, Balutan, Purwoharjo, Comal. Harganya sangat murah meriah Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp6.000.

8. Ayam Penyet Pedas Bingit

Tempat makan fenomenal yang bisa membuat lidah Anda terbakar seperti namanya yakni Ayam Penyet Pedas Bingit. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Posongan, Purwoharjo, Kecamatan Comal.


Ayam Penyet pedang bingit di Comal Pemalang. (Foto: ist)

Tempat makan yang menghidangkan ayam dan bebek yang sudah dibumbui sampai meresap, digoreng di minyak panas kemudian di penyet dengan sambal super pedas. Harganya tergolong murah tetapi bisa memikat lidah pengunjung.

9. Sate Kambing Muda Kendal Doyong

Tempat makan di Comal Pemalang terakhir yakni Sate Kambing Muda Kendal Doyong. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani No. 14, Dusun I, Purwoharjo,  Comal.

Salah satu tempat sate yang sudah terkenal enak, sate daging kambing yang empuk dibalur bumbu kecap pedas manis. Anda juga bisa memesan gulai kambing yang tak kalah sedap. 

Itu dia ulasan 9 tempat makan di Comal Pemalang paling ramai pengunjung. Untuk rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan kembali pasti akan membuat Anda kembali lagi ke Comal untuk mencicipinya. Jika Anda sedang jalan-jalan di Comal dan sekitarnya segera datang ke 9 tempat makan di Comal Pemalang.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut